Rabu, 31 Juli 2013

Polisi Cilacap Telisik Pemasok Narkoba Freddy

Polisi Cilacap menindaklanjuti ihwal ditemukannya sabu-sabu yang ditemukan di celana dalam narapidana vonis mati, Freddy Budiman. Tig paket sabu-sabu itu ditemukan petugas Lembaga Pemasyarakatan Batu, Nusakambangan, saat pemindahan Freddy dari LP Cipinang, Selasa 30 Juli 2013.

"Terkait dengan temuan ini, satuan narkoba Polres Cilacap langsung  melakukan pemeriksaan terhadap Freddy," kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Cilacap, Jawa Tengah, AKP Anung Suyadi.

Hasil pemeriksaan terhadap Freddy, polisi akan melakukan pengembangan siapa penyuplai sabu kepada gembong ekstasi itu.

Pihaknya baru tahu Freddy membawa sabu saat dihubungi petugas LP bahwa ditemukan tiga paket sabu-sabu sekitar 1 gram yang disimpan di celana dalam Freddy. Anung juga mengaku tak diberitahu perihal pemindahan Freddy dari Lapas Cipinang ke LP Batu Nusakambangan. 

"Kalau dilibatkan satuan narkoba Polres Cilacap tentunya akan memeriksa di Dermaga Wijayapura, sehingga tidak sampai ditemukan di dalam Nusakambangan," katanya.

Rencanannya Kepala Lapas Batu Nusakambangan bersama dengan Kapolres Cilacap akan bersama-sama memberikan keterangan esok hari setelah dilakukan pemeriksaan terkait dengan ditemukannya sabu-sabu itu.

Freddy Budiman, terpidana mati kasus narkoba dipergoki petugas membawa tiga paket narkoba jenis sabu dan tiga buah sim card. Barang haram itu ditemukan petugas saat menggeledah Freddy setibanya di Lembaga Pemasyarakatan Batu Nusa Kambangan, Jawa Tengah, Selasa, 30 Juli 2013,

"Benar, ditelanjangi ditemukan (sabu) di celana dalamnya," kata Kepala Sub Direktorat Komunikasi Dirjen Pemasyarakatan, Akbar Hadi kepada VIVAnews.

Akbar mengatakan, petugas masih mendalami bagaimana Freddy bisa membawa 3 paket sabu dan 3 sim card ke Nusa Kambangan. Padahal kata Akbar, saat Freddy dipindahkan dari Lapas Cipinang ke Lapas Nusakambangan dilakukan secara cepat dan pengawalan ketat aparat kepolisian. (umi)

sumber : vivanews

INFO PENTING !!!, ada investasi yang memberi anda kemudahaan dan bermodal murah, saya selaku bloger DWIKY AGIL RAMADHAN sudah mendapat manfaatnya, silahkan kunjungi http://KomisiVirtual.com/?id=DWIKY, dan ikuti dan rasakan manfaatnya !!!!!! 

Entri Populer

silaturahmi

bagi kawan2 pengunjung blog ini, bisa menghubungi saya di 746839BA Hehehe, untuk menjalin silaturahmi antar umat manusia